Berburu Kuliner Malam Jakarta Murah Meriah

Kuliner malam Jakarta adalah salah satu wisata populer yang tidak akan ada habisnya. Banyak sekali tempat yang dapat Anda kunjungi apalagi jika Anda menggunakan kendaraan pribadi. Anda dapat menelusuri beberapa tempat kuliner yang sudah ada sejak tahun 90-an bahkan kuliner kekinian khas anak muda Jakarta. Tentunya, Anda juga dapat menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki.

 

Tempat Populer Kuliner Malam di Jakarta

 

Sebenarnya tempat wisata kuliner malam Jakarta ada di banyak titik, maka dari itu apabila Anda memang ingin melancong dalam satu hari sangat disarankan untuk membawa kendaraan pribadi.Beberapa tempat di bawah ini dapat menjadi pilihan favorit untuk Anda.

 

  • Sate taichan Senayan. Bagi Anda penikmat sate taichan khas Jepang dengan bumbu khasnya yang sangat pedas, wajib datang ke daerah Senayan. Terdapat satu kawasan yang menyediakan berbagai warung sate taichan. Anda dapat memilih warung yang Anda inginkan, atau bahkan mengecap rasa dan keunikan dari berbagai penjual.

  • Angkringan di blok M. Makanan kaki lima atau yang akrab disebut angkringan menjadi salah satu tempat yang wajib Anda datangi. Banyak sekali aneka makanan mulai dari gorengan, sate usus hingga telur yang akan membuat Anda mencicipi rasa manis, asin, dan pedas dalam satu waktu.

  • Pasar kue. Area pasar Senen seperti yang Anda tahu merupakan daerah yang tidak pernah sepi bahkan oleh kulinernya yang tergolong murah. Apabila Anda ingin mencari kue tradisional, maka pasar kue Subuh yang ada di area ini adalah tempat terbaik. Pasar kue ini buka dari jam 10 malam hingga matahari terbit.

  • Gulai Tikungan. Kuliner ini juga sering disebut dengan Gultik, yang merupakan perpaduan nasi dan gulai yang tidak akan Anda beli satu porsi saja karena rasanya yang enak dengan harga yang murah. Gultik berada di area Blok M Plaza yang sangat ramai pengunjung.

 

Baca juga : Nama Bayi Perempuan Islami Berkepribadian Taat

 

Apakah beberapa tempat di atas sudah pernah Anda kunjungi? Apabila belum, maka tidak ada salahnya Anda berkunjung dengan mengendarai Daihatsu Anda. Pastikan Anda mencicipi setiap kuliner malam Jakarta sambil menikmati keramaian yang disajikan ibu kota.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment